Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

manfaat berwisata di pantai rancabuaya

by ani suryani , at 22.51 , has 0 komentar
Jika anda mencari tempat untuk menghilangkan kejenuhan rutinitas pekerjaan kantor   maupun  rumah, Pantai rancabuaya ,garut- Jawa Barat adalah salah satu alternatifnya . Debur ombak yang indah, senja yang menggairahkan dan sunset yang mempesona bisa dinikmati dengan tenang di Pantai rancabuaya.di pantai ini terdapat beberapa akomodasi hotel sebagai tempat pengistirahatan anda misalnya,vilajayasakti I,II,III,vila sudong,,dan masih banyak yang lain silahkan aja kunjungi ke daftar villa di rancabuaya.kami jamin jika anda berlibur ke rancabuaya tidak akan menjenuhkan,dan di jamin akan mendapatkan beberapa manfaat ketika anda berlibur di pantai.Manfaat apa sajakah itu?
Sinar Matahari Berikan Vitamin D
Kita ketahui bahwa di dalam tubuh kita ada yang namanya pro vitamin D.Saat kulit terekspos sinar matahari, tubuh kita memproduksi vitamin D, 'alat' yang sangat berperan penting dalam penyerapan kalsium dan pembentukan tulang kuat.Vitamin D  dapat memproduksi 10 ribu sampai 25 ribu IU vitamin D saat Anda berjemur hingga warna kulit Anda sedikit kemerahmudaan. Selain itu sinar matahari dapat meningkat produksi endorfin dan melindungi tubuh dari penyakit autoimmune.
Berjalan di Pasir Kuatkan Otot Kaki
berjalan tanpa alas kaki dapat menghantarkan energi penting pembangkit mood dari bumi masuk ke dalam tubuh. Sebuah studi menunjukkan berjalan atau berlari di atas pasir membutuhkan energi 1,6 sampai 2,5 lebih banyak daripada berjalan di atas permukaan solid,maka kami sarankan ketika anda berlibur di pantai alas kakinya di lepas untuk menguatkan otot.
Sehatkan Jantung dengan Berenang di Air Laut

Air laut kaya terhadap  mineral seperti magnesium, potassium dan iodine. Mineral ini berfungsi untuk menyembuhkan infeksi, sebagai alat detoksifikasi, dan memberikan efek terapi.selain itu berenang di pantai akan menguatkan otot,


ani suryani
About
manfaat berwisata di pantai rancabuaya - written by ani suryani , published at 22.51, categorized as berita . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->