Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

Daftar penginepan di santolo

by ani suryani , at 19.48 , has 0 komentar
selama ini Kota Garut terkenal dengan domba garut dan jajanan dodol . Namun siapa sangka di Garut terdapat beberapa objek wisata yang cukup indah. Salah satu tempat wisata tersebut adalah Pantai Santolo, Pantai Santolo memiliki pasir pantai yang berwarna putih kecokelatan dan air laut berwarna biru kehijauan. Pantainya masih alami karena situasi seperti inilah banyak pengunjung yang memanfaatkan Pantai Santolo sebagai tempat untuk refreshing dan menenangkan diri. 
Untuk menuju ke lokasi Pantai Santolo ini lumayan melelahkan karena jalannya yang berkelok-kelok. Jalur terdekat untuk wisatawan dari Bandung adalah melewati Ranca bali - Naringgul - Cidaun - Rancabuaya - Santolo. Pengunjung dari Bandung bisa melalui jalur alternatif yaitu melalui Pangalengan-rancabuaya-santolo.  Atau bila dari Kota Garut bisa melalui Terminal Garut menuju ke Santolo. Dan bisa juga melalui perbatasan Cianjur (kec.Cidaun). Melewati jalan lintas selatan Jawa Barat.di tempat wisata initerdapat beberapa jenis penginepan di anratanya:

Penginapan Mitra ,Alamat :  Jl. Santolo - Cilauteureun Kec. Cikelet  [Penginapan Diar]lokasi : Jl. Santolo - Cilauteureun Kec. Cikelet [Penginapan Anugrah]tempat : Jl. Santolo - Cilauteureun Kec. Cikelet[Penginapan Irfan ]Lokasi : Jl. Santolo - Cilauteureun Kec. Cikelet [Penginapan Lestari] Alamat : Jl. Santolo - Cilauteureun Kec. Cikelet [ Penginapan Hegarmanah ]Alamat : Jl. Santolo - Cilauteureun Kec. Cikelet [Penginapan Taurus Mustika ]  Alamat : Jl. Santolo - Cilauteureun Kec. Cikelet
ani suryani
About
Daftar penginepan di santolo - written by ani suryani , published at 19.48, categorized as santolo . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->