Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

wisata pantai jayanti yang mempesona

by ani suryani , at 21.40 , has 0 komentar
Mungkin bagi sebagian orang objek wisata pantai jayanti merupakan pantai yang tidak sepopuler pantai pangandaran di ciamis dan pelabuhan ratu di sukabumi, karena ketidak populeran itulah bagi wisatawan yang mau beragkat kesana dan penasaran ingin menikmati suasana pantai dan indahnya pemandangan sepanjang perjalanan menuju lokasi. Dari sisi infrastruktur jalan, pemerintah provinsi jawa barat saat ini memang sedang membangun jalan jalur selatan, terbukti dengan perbaikan jalan jalur lintas selatan walaupun masih ada beberapa titik jalan yang pembangunannya masih diproses, tapi secara umum dapat di katakan cukup baik.
Sebelum anda melakukan touring, mungkin ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan: makanan, jas hujan, pakaian ganti, tools motor, P3K, ban dalam.Dipantai jayanti kita dapat menikmati pantai yang cukup indah plus disana kita dapat menginap dipenginapan yang cukup terjangkau.

Bagi anda yang berminat mengunjungi pantai jayanti cidaun-cianjur jangan ragu-ragu lagi, silahkan segera berkunjung kesana pada saat liburan karena pada saat waktu libur pengunjung akan naik 100 %. Supaya lebih menikmati perjalanan anda sarankan memakai sepeda motor secara bersama-sama dengan rekan-rekan anda. Ada beberapa alternatif jalan yang bisa dilalui selain via ciwidey, bisa dari cianjur kota, bisa dari garut-pameungpeuk-ranca buaya-jayanti. Silahkan pilih route jalan sesuai dengan tempat tinggal anda.
ani suryani
About
wisata pantai jayanti yang mempesona - written by ani suryani , published at 21.40, categorized as JAYANTI . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->