Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

Berburu Sunset Di Pantai Apra Sindang Barang Cianjur

by ani suryani , at 17.15 , has 0 komentar
Siapa yang mau meyaksikan keindahan alam pantai ketika Sunset ? 
Hampir semua orang Pasti ingin menyaksikannya,Masalahnya di Mana bisa di temukan tempatnya ? 
Jawabannya cukup saja anda datang ke pantai Apra Sindang barang Cianjur selatan. Pantai apra berada antara dua muara sungai besar di Cianjur Selatan yaitu muara Cisadea,sekitar 300 meter dari alun alun Sindangbarang,seperti pada umumnya pantai selatan identik dengan deburan ombak yang tinggi dengan warna air yang biru,Pantai Apra pun memiliki ombak yang besar dengan hamparan pasir yang luas serta warna air yang biru dan yang tidak kalah indahnya disekitar pantai terdapat banyak bukit-bukit yang biasa dijadikan tempat nongkrong anak-anak ABG,hehe 
Pantai Apra Cianjur Selatan
Pantai Apra Cianjur Selatan
Di atas bukit-bukit itulah para wisatawan dapat menyaksikan keindahan alam Apra saat matahari tenggelam di upuk barat,disitulah para wisatawan akan melihat warna air laut yang biru menjadi ke warna kuning ke emasan dengan pantulan sinar mataharai,ooh maezink,Saat suasana itulah biasanya banyak warga yang datang hanya sekedar melihat suasana Sunset dan atau sekedar poto-poto sambil selfi bersama. 

Dengan membayar harga tiket masuk sebesar Rp.5000 dan parkir kendaraan Rp 3.000 rupiah anda bisa menyaksikan keindahan pantai Apra yang indah dan suasananya yang masih asri.Anda bisa beraktifitas pantai seperti dipantai pada umumnya seperti Berenang di bibir pantai,berjemur dikala siang hari,bahkan berolahraga seperti polly pantai,sepakbola pantai. 

Lewat mana agar sampai ke Pantai Apra ? Sebetulnya banyak cara/Rute menuju pantai Apra,Pantai Apra berada di Cianjur selatan yang lokasinya lumayan jauh dari pusat kota Cianjur sekitar 200 Km dengan rute jalan yang berkelok-kelok dan naik gunung turun gunung.Jadi bagi anda yang berasal dari Kota Suka Bumi atau Dari ibu kota Jakarta anda bisa Langsung Naik kendaraan umum Bus Jurusan Bandung,seperti Bus Marita Jurusan Jakarta Bandung lewat Cianjur,Pas di terminal Pasir hayam Cianjur anda bisa turun Kendaraan lalu naik Mobil Elf jurusan Cianjur-Sindangbarang-Cidaun.Ketika sampai di alun alun Sindang barang anda berhenti dan langsung naik kendaraan motor dengan harga Rp 5.000 per motor,Gampang kan ? 

Bagi anda yang berasal dari kota kembang Bandung anda bisa langsung naik kendaraan umum dari terminal Tegal lega jurusan Ciwidey,di terminal Ciwidey anda cari mobil Elf jurusan Ciwidey-Cidaun Sindang Barang,kalau susah cari saja mobil yang di belakang dan di depannya ada tulisan Setia Pribumi atau Tulisan Sultan Baruna,itulah mobil yang akan mengantarkan anda ke Cidaun –Sindang Barang. 

Untuk masalah penginapan di sekitar pantai Apra anda bisa mencarinya dekat alun-alun Sindang barang disana anda akan menemukan banyak penginapan kelas melatai dengan harga murah sampai penginpan kelas hotel berbintang 3 seperti Laela Sani Hotel & cape,Penginapan Putri dan penginapan Elpina yang berada di tengah kota Sindang Barang.

ani suryani
About
Berburu Sunset Di Pantai Apra Sindang Barang Cianjur - written by ani suryani , published at 17.15, categorized as DAFTAR WISATA . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->