Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

Tips Mencari hotel di Pantai Pangandaran

by ani suryani , at 01.04 , has 0 komentar
Tips Mencari hotel  di Pantai Pangandaran

Hotel –hotel  di pangandaran sangat beragam. Mulai dari yang fasilitasnya memuaskan sampai yang sangat sederhana, dari yang relatif murah sampai yang relatif mahal. Bagi anda yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Pangandaran mungkin kurang tau kondisi dan situasi hotel yang ada di Pangandaran selain hotel, ada juga bentuk penginapan lain seperti Home Stay, atau rumah-rumah penduduk yang biasanya juga disewakan.anda harus Ingat bahwa penginapan bukan hanya tempat beristirahat tetapi bayak yang akan anda  melakukan, seperti mandi dan membersihkan diri setelah bermain air di pantai. Olehsebab itu, pilih hotel/ penginapan yang fasilitas kamar mandinya represensatif, tidak kekurangan air, dan sukup bersih.carilah hotel/ penginapan yang berlokasi tidak jauh dari pantai yang berada di sepanjang pantai Barat maupun di pantai timur.

Jika hendak berlibur di hari-hari nasional, seperti Natal dan Tahun Baru, atau Idul Fitri, pastikan anda telah memboking penginapan 1-2 minggu sebelumnya karena hari-hari besar nasional wisata Pantai Panagdnaran akan di padati pengunjung. Hal ini untuk mengatasi kehabisan hotel/penginepan selama anda berlibur..

namun harus di perhatikan hal tersebut
v  Jika Anda memesan melalui Online Booking, pastikan poto dan fasilitas dan nama hotell sudah benar.
v  Pilih lokasi hotel yang strategis,
v  Pilih  tarif hotel yang terjangkau, bandingkan harga saat Weekday, Weekend ataupun Long Weekend.
v  Perhatikan benar sumber informasi yang Anda dapat mengenai Hotel di Pangandaran.
Selamat berlibur, semoga liburan Anda di Pantai Pangandaran menyenangkan dan mengesankan
sumber.hotel di pangandaran
ani suryani
About
Tips Mencari hotel di Pantai Pangandaran - written by ani suryani , published at 01.04, categorized as kiansantang . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->