Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

bermain air di pantai pangandaran

by ani suryani , at 01.11 , has 0 komentar
Apa yang anda bayangkan ketika mendengar kata pantai? Berenang,pasir,ombak bukan !!!  kata-kata itu yg terlintas di benak admin, Di sepanjang garis pantai pangandaran, terdapat beberapa titik yang di khususkan untuk beraktifitas berenang, namun terdapat juga di beberapa titik yang memang tidak di bolehkan untuk berenang, di sepanjang pantai berdiri kokoh di setiap beberapa ratus meter, pos penjaga pantai yang tidak bosan-bosannya mengingatkan dan menjaga agar kedua titik itu sesuai dengan semestinya.

Di setiap beberapa menit sekali terdengar jelas peringatanyang mengatakan bagi pengunjung yang sedang melakukan aktifitas berenang agar tidak memberanikan diri berenang terlalu jauh ke tengah, dan jangan memberanikan diri berenang di tempat yang telah di tandai tanda dilarang berenang, karena di titik tersebut terdapat putaran arus yang bisa menyeret anda ke tengah laut lebih dalam dan dapat membahayakan keselamatan jiwa pengujung, bagi yang sedang berada di titik tersebut di himbau untuk segera ke pinggir dan bergeser ke arah barat tepatnya di seputaran garis pantai barat tidak jauh dari Cagar alam.
Menurut pantauan admin, kejadian di lapangan yang kadang menelan koraban jiwa, bisa di pastikan, wisatawan yang berlibur, terlalu asik dengan pantai, sehingga luapan akan tanda dan himbauan penjaga pantai,dan tidak mempergunakan sarana alat bantu renang yg telah tersedia, sehinggga terjadi hal yang tidak di inginkan.
ani suryani
About
bermain air di pantai pangandaran - written by ani suryani , published at 01.11, categorized as kiansantang . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->