Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

PANTAI JAYANTI CIANJUR SELATAN

by ani suryani , at 14.57 , has 1 comment
 Pantai Payanti merupakan tempat wisata milik PEMDA  CIANJUR SELATAN yang berlokasi di  Desa Cidamar Kecamatan Cidaun,pantai  ini memiliki dua muara sungai kecil yang indah yaitu muara Cipunage yang sering digunakan sebagai tempat berenang para pengunjung karena memiliki hamparan yang luas dan ombak yang sedang sehingga tidak terlalu berbahaya untuk di jadikan tenpat berenang para wisatawan,muara sungai jayanti yang di jadikan tempat dermaga perahu para nelayan..pantai jayantti memiliki panorama yang sangat aduhai diantaranya,memili batu karang yang besar sehingga sering di jadikan tempat penelitian oleh para peniliti,,meliliki ombak yang sangat  kuat sekitar 1.5 m yang selalu menerjang batu karang,pasir hitam yang  bersih nan elok bebas dari sampah serta  memiliki hutan cagar alam  jawabarat yang bernama bojong larang.


Suasana Pantai Jayanti bersih
Suasana Pantai Jayanti bersih
            Di pantai ini menyediakan berbagai  jenis ikan segar hasil tangkapan para nelayan yang di jual di TPI jayanti yang lokasinya di pinggir pantai dengan harga yang sangat murah.selain itu di pantai ini berjajar losmen/lesehan di sepanjang pantai yang di sediakanuntuk para pengunjung.
            Bagi para wisatawan yang mau menginep jangan khawatir kaena di tempat ini terdapat beberapa vila /penginepan diantaranya vila melly serta panginepan putri (alm h.nunu).. penginepan M.R Sa'adah (bapak taryudin) dan yang tidak kalah mewahnya villa dua saudara..

 Para wisatawan yang mau berliburan ke pantai ini Cuma harus membayar harga tiket masuk sebesar 5000/ orang (  satu motor) tutur petugasdishubpar,bapak samsudin Sos..

Bagi para pengunjung yang belum pernah ke pantai ini kami menyediakan rute jalan untuk menuju pantai jayanti
  1. Bandung bisa-ciwidey-cidaun-pantai jayanti
  2. Bandung-cianjur-cidaun-pantai jayanti
  3. jakarta-sukabumi-cianjur-cidaun-pantai jayanti
  4. garut –bungbulang-rancabuaya-cidaun-pantai jayanti

semoga bermanfaat
ani suryani
About
PANTAI JAYANTI CIANJUR SELATAN - written by ani suryani , published at 14.57, categorized as JAYANTI . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Itu penginapan nya harga pastinya brp ya mbak?mksh
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->