Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

DAFTAR WISATA DI PANTAI SELATAN

by ani suryani , at 12.42 , has 0 komentar
 TEMPAT WISATA DI PANTAI SELATAN
Wisata pantai selatan  akan memberikan Daftar Lengkap Nama Pantai yang ada di wilayah Garut bagian Selatan, sebagai informasi untuk para wisawan yang ingin berlibur ke pantai yang ada di pantai selatan Kabupaten Garut-Jawa Barat.. 

Selain pantai yang terkenal di Garut yaitu Pantai Santolo dan Pantai Ranca Buaya. Masih ada 4 pantai lagi yang sangat indah, pantai tersebut cocok untuk dikunjungi, semua pantai masih bersih dan alami, dengan gelombang ombak yang tinggi dan indah serta mempunyai pasir putih yang bebas dari sampah.



Ke pertama: Pantai Rancabuaya

Pantai Rancabuaya merupakan tujuan utama dari sebagian besar wisatawan yang berwisata ke Pantai Selatan Garut, selain keindahannya pantai ini juga sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap dari mulai vila hingga rumah makan berjajar di sepanjang sisi pantai, serta lesehan anda juga bisa membeli ikan di sini karena terdapat pelabuhan kecil bagi para nelayan..

Ke dua: Pantai Cidora

bagi wisatawan yang ingin menenangkan hati  ada suatu tempat yang cocok untuk di kunjungi  yaitu Tidak jauh dari Pantai Rancabuaya ada sebuah turunan ke kanan sebelum memasuki Pantai Rancabuaya, arah ke kanan dan anda bisa berjalan kaki dari Pelabuhan Rancabuaya karena masih satu area tapi masyarakat sekitar menyebutnya Cidora.
Jika anda lebih senang dengan suasana yang tidak terlalu ramai maka Cidora cocok untuk anda.

Ke Tiga: Puncak Guha

Puncak Guha merupakan sebuah bukit yang berada tepat di bibir pantai dan di bawah nya terdapat goa. Di goa ini terdapat banyak sekali jenis tawaon serta kelelawar dan anda bisamelihat  pemandangan pantai selatan  dari atas bukit tersebut karena terdapat sebuah lubang seperti sumur yang menyambung dengan goa di bawah bukit ini.

Ke Empat: Pantai Cicalobak


Pantai Cicalobak merupakan teluk kecil dengan batu karang di samping kiri kanan nya, karena menjorok ke darat ombak lautnya tidak terlalu besar dan air nya pun dangkal sehingga relatif aman untuk berenang.


Semoga bermanfaat
ani suryani
About
DAFTAR WISATA DI PANTAI SELATAN - written by ani suryani , published at 12.42, categorized as DAFTAR WISATA . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->