Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Penyu Cilacap

by ani suryani , at 11.06 , has 0 komentar
Bingung ingin berlibur kemana di akhir pekan? Kini tak perlu lagi, karena saya akan mengajak Anda untuk mengunjungi ke salah satu tempat yang begitu menakjubkan untuk di kunjungi di Cilacap,Ya Coba anda datang ke wisata Pantai Teluk Penyu.Di Post ini akan coba saya paparkan Alamat,Rute jalan,tarif masuk,Penginapan,Fasilitas umum dan Destinasi panorama Pantai Teluk Penyu Cilacap Jawa Tengah.

Objek Wisata Teluk Penyu Cilacap
Objek Wisata Teluk Penyu Cilacap 

Cilacap merupakan salah satu kota yang berdekatan dengan Pangandaran,Jika di dengar di telinga Cilacap memang masih agak asing di dengar oleh para Wisatawan baik lokal maupun Asing jika di Bandingkan dengan Kota Pangandaran,Malang,Solo,atau dengan Grand Canyon Cukang taneh Pangandaran.Namun ini tidak berarti di Cilacap tidak memiliki destinasi wisata yang mempesona dan indah,akan tetapi kota yang berbatasan langsung dengan Samudra Hindia ini memiliki fotensi Wisata Pantai Yang indah dan wajib anda kunjungi,Yaa Pantai Teluk Penyu Cilacap. 

Wisata Pantai Teluk Penyu merupakan salah satu tempat yang dijadikan sebagai pengembangan Penyu-Penyu disekitar Pantai.Hewan yang kini semakin langka ini disini dapat berkembangbiak dengan baik,sehingga bayak para wisatawan yang ingin menyaksikan secara langsung cara penangkaranya,Namun kini Pantai ini selain dijadikan tempat pengembangan Penyu juga di jadikan Tempat wisata yang kini semakin populer dikalangan para Wisatawan. 

Kepopuleran Pantai Teluk Penyu tidak lepas dari ketersediaannya berbagai fasilitas umum yang berada di sekitar pantai salah satunya adalah Gazebo,Mercusuar,Water Sport,Toilet,Tempat beribadah,Kolam pemancingan,Trackdam,Perahu penyebrangan ke Pulau Nusakambangan,kios,kios cendara mata khas Cilacap dan yang tidak kalah pentingnya adalah akomodasi Penginapan,Villa dan Hotel. 

Berada di kecamatan Cilacap yang jarak dari Pusat Kabupaten Cilacap Kurang lebih 2 Km,Pantai teluk Penyu menawarkan kemudahan untuk di jangkau dengan berbagai alat kendaraan baik kendaraan umum maupun Pribadi,untuk menuju wisata ini anda bisa melalui jalur dari terminal Cilacap Naik kendaraan umum Bus atau angkot dengan perkiraan 10 menit dari termenil ke lokasi. 

Untuk bisa menikmati keindahan alam Teluk Penyu anda diwajibkan membayar Tiket Masuk dengan harga yang relatif murah,Berikut daftar Harga tiket masuk ke Pantai Teluk Penyu Cilacap Jawa tengah 

  1. Untuk orang dewasa Rp 5.000 per orang 
  2. Kendaraan roda dua Rp. 7.000 
  3. Kendaraan roda empat Rp.15.000 
  4. Kendaraan roda enam Rp.25.000 
  5. Penyeberangan ke pulau nusa kambangan Rp.10.000 
  6. Bagi wisatawan yang ingin mencoba sensasi mancing di laut bisa menggunakan perahu dengan harga Rp.70.000 perperahu. 

Untuk menghilangkan rasa cape setelah seharian berjalan-jalan,beraktifitas pantai saatnya anda mencari tempat untuk beristirahat,Namun Jangan khawatir saya akan berikan rekomendasi Hotel untuk anda yang dapat penyempurna liburan anda,Hotel Tjiptorini adalah Pilihan yang cocok.berada di lokasi yang strategis hotel ini menawarkan kemudahan untuk mengakses ke tempat-tempat wisata yang ada di sekitar Teluk penyu seperti Benteng Pemdem dan Tempat penyebrangan ke nusa kambangan,Hotel ini menawarkan harga yang relatif murah hanya Rp. 130.000 permalam dengan fasilitas yang lengkap,Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi ke nomor telepon 0282 – 534986

ani suryani
About
Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Penyu Cilacap - written by ani suryani , published at 11.06, categorized as Wisata di Cilacap . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->