Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

Tempat Wisata di pantai pangandaran

by ani suryani , at 23.32 , has 0 komentar
Tempat wisata di Pangandaran
Apa saja tempat wisata di Pangandaran yang menarik untuk dikunjungi? Berikut ini adalah sejumlah objek wisata di Pangandaran yang dapat Anda pilih. Beberapa di antara objek wisata Pangandaran ini telah populer di antara para wisatawan dunia.
Tentu saja pantai pangandaran adalah objek wisata sangat terkenal di daerah Ciamis i. Pantai Pangandaran merupakan salah satu tujuan wisata yang telah menjadi primadona bagi masyarakat Jawa Barat. Di pantai ini terdapat berbagai kegiatan wisata pantai yang menyenangkan, diantaranya adalah berenang di pinggir pantai dengan pengawasan petugas penyelamat, perahu pesiar, memancing, berkeliling dengan sepeda, para sailing, jet ski,selancar, dan masih banyak lagi yang lainnya. Air di Pantai Pangandaran bias dikatakan jernih dan bersih karena di pantai ini jarang ada sampah yang berserakan. Selain itu, pantai ini juga memiliki suasana surut-pasang dengan rentang waktu yang relatif lama sehingga tidak heran bila berenang menjadi pilihan aktivitas wisata yang aman di pantai ini. Maka dari itu, wisata Pantai Pangandaran ini menjadi tempat berenang favorit bagi banyak keluarga dan anak-anak.
Di wisata pangandaran selain akan menyuguhkan keindahan laut/pantai wisata pangandaran juga terdapat sebuah wisata yang sangat menarik,dan jika anda yang suka menjelajahi hutan rimba dan suka tangtangan di tebing-tebing batu bahkan tantangan di dalam gua,maka jangan khawatir karena di pangandaran terdapat sebuah hutan yang jadi daya tarik wisata pangandaran,di dalam hutan tersebut terdapat kurang lebih 10 gua yang menyeramkan dan mistis,conon katanya menurut masyarakat setempat gua gua tersebut suka di jadikan tempat sutingnya pilem mak lampir,sehingga gua gua tersebut menyebutnya masyarakat setempat adalah gua mak lampir,waktu admim masih berusia 20 tahun admin pernah berpetualang di hutan ini beserta teman teman anak kuliah,ternyata di hutan yang jadi dayatarik ini ada gua yang sangat mistis yakni gua klamin,conon katanya jika anda melewati gua ini kemudian di tengah tengah gua itu bias memegang batu yang berupa kelamin maka anda akan selang beberapa bulan atau tahun akan cepat menikah,percaya ga percaya sih,admin pernah meraakannya,setelah admin berhasil memegang alat kelamin laki laki eeeh dua tahun kemudian saya menikah,hehehe,selain gua tersebut ada lagi gua pabesan dimana gua tersebut terdapat sebuah lubang yang conon katanya jika pengunjung memasukan tangan ke lubang terebut dan dapat mengambil beras yang tidak tau berasal dari mana maka kalir kekayaan orang tersebut akan lumayan,kesejahteraan ekonominya ,hehehe percaya ga percanya hanya allah lah yang member kita rizki,

ani suryani
About
Tempat Wisata di pantai pangandaran - written by ani suryani , published at 23.32, categorized as kiansantang . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->