Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

sensasi yang di nikmati di pantai jayanti

by ani suryani , at 08.52 , has 0 komentar
Pantai Jayanti merupakan pantai yang berlokasi di Cidaun –cianjur Selatan. Tepatnya di Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Cianjur Selatan, Jawa Barat. Jaraknya sekitar 143 km arah selatan dari kota Cianjur. Pantai jayanti masih sangat bersih dari pencemaran air laut,Pantainya masih sangat alami belum terkontaminasi oleh sentuhan ‘racun’ berkunjung ke pantai Jayanti merupakan pilihan yang tepat dan murah untuk mengisi liburan Anda karena pantai ini menyimpan panorama yang eksotis mulai dari pasir hitam nan lembut,ombak besar yang setia untuk menghantam batu karang,hijaunya hutan cagar alam bojong larang. Namun sayangnya karena Lokasinya yang jauh dari kota besar seperti Jakarta dan Bandung, membuat berwisata ke Pantai Jayanti dapat memberikan kesan tersendiri bagi Anda. Perjuangan menempuh jarak yang tidak mudah dan jauh memberikan sensasi lain pada agenda liburan Anda.
Untuk menuju Pantai Jayanti, akan lebih nyaman jika menggunakan kendaraan pribadi, baik motor maupun mobil. Hal itu karena jauhnya jarak tempuh yang akan Anda lewati. 
Akses dari Bandung ke Pantai Jayanti bisa ditempuh melalui beberapa jalur, di antaranya:
1.    Bandung-ciwidey-rancabali-naringgul-cidaun-jayanti
2.    Bandung- cianjur-tanggeng-sindangbarang-cidaun-jayanti

3.    Bandung-pangalengan-cisewu-rancabuaya-jayanti
ani suryani
About
sensasi yang di nikmati di pantai jayanti - written by ani suryani , published at 08.52, categorized as JAYANTI . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->