Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

berlibur di akhir pekan di pantai jayanti

by ani suryani , at 15.46 , has 1 comment
Jika ditanya kemana liburan anda di akhir pekan ?pangandaran atau pelabuhan ratu bahkan santolo sebagian besar orang menjawabnyacitra dua hotel pilihan tempat istirahatnya atau villa karang asri untuk pemondokannya,Kadang hati ini bertanya, kenapa pantai di cianjur selatan belum sepoluler wisata tadi padaha, padahal sama- sama satu garis pantai di wilayah selatan Pulau Jawa barat,admin kebetulan orang asli cianjur selatan oleh karena itu admin akan postingkan tentang pantai yang ada di pantai selatan cianjur selatan diantaranya pantai jayanti, pantai,cigebang ,pantai batu kukumung,Pantai Sereg dan atau Pantai Apra Sindangbarang pantai pantai tersebut  tak kalah indah dan eksotis dibanding pantai lainnya yang sudah terkenal. Sayang saja para surfer belum pada tahu dengan kondisi pantai yang masih alami ini.

Pantai di Jayanti memiliki  ketinggian ombak normalnya saja itu sekitar 3 meter, bukankah sebetulnya bisa menarik para surfer untuk berselancar? Benar-benar sangat disayangkan bagi pencinta surfer yang ga datang ke pantai jayanti, Lokasinya yang berada di ujung Kabupaten Cianjur berbatasan dengan kabupaten garut bahkan hampir  12 KM dari wisata pantai rancabuaya yang lebih duluan ramainya,,Pantai di jayanti ,Cianjur Selatan memang belum bisa disamakan dengan Pantai Palabuhanratu di Kabupaten Sukabumi yang sudah lebih dulu menjadi kawasan wisata pantai atau Pantai Pangandaran di Kabupaten Pangandaran. Namun dari eksotismenya pantai jayanti sudah  serta kesempatannya untuk berkembang Hanya saja memang konsep penataan pemerintahnya masih sealakadarnya.namun mulai dari tahun 2010 pantai jayanti sudah ditata oleh pemerintah pemda cianjur segingga sekarang pantai jayanti sudah jadi buah bibir masyarakat ibu kota jawa barat,kota bandung,hal ini bisa dibuktikan setiap liburan nasional banyak wisatawan yang berkunjung berasal dari kota bandung.
ani suryani
About
berlibur di akhir pekan di pantai jayanti - written by ani suryani , published at 15.46, categorized as JAYANTI . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->