Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

Tiket Masuk Ke Pantai Santolo Garut 2017

by ani suryani , at 08.51 , has 0 komentar


Pantai Santolo Garut merupakan salah satu objek wisata yang lumayan terkenal di kalangan warga Garut Selatan khususnya umumnya di kalangan Jabar selatan.Pantai ini memiliki daya tarik yang beda dengan pantai yang lainnya di pantai selatan,karena di Pantai ini memiliki sebuah aliran sungai dimana airnyamengalir dari laut naik ke hulu sungai,selain itu air lautnya di dekat pulaunya seolah -olah berhenti,dengan keajaiban itulah pantai Santolo semakain terkenal dan populer.
Tiket masuk ke santolo

Pantai santolo yang asri.terkenal dengan keindahaan alamnya yang masih alami  dan asri sehingga pantai ini pantas di jadikan sebagai salah satu tujuan wisatawan untuk berrekreasi di pantai.namun sebelum anda memasuki wisata ini anda wajib membayar tiket masuknya sekitar  Rp. 5.000 per orang dan biaya naik perahu sebesar Rp 10.000 rupiah.saat ini pantai ini sudah cukup terkenal dan populer,hal ini terbukti banyak wisatawan yang ingin berlibur serta sekadar jalan-jalan kepantai santolo sambil menikmati keindahan pantai.jika anda memasuki kawasan ini dengan menggunakan kendaraan pribadi  anda jangan khawatir terhadap kendaraan anda karena di pantai ini tersedia lahan parkir yang luas serta di jaga oleh petugas keamanan yang ditugaskan laangsung dari KOMPEPAR SANTOLO,untuk membayar jasa parkir anda Cuma mengocek uang saku anda sekitar motor Rp.5.000 rupiah,mobil Rp 10.000 rupiah.
ani suryani
About
Tiket Masuk Ke Pantai Santolo Garut 2017 - written by ani suryani , published at 08.51, categorized as santolo . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->