Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

rute menuju ke pantai santolo

by ani suryani , at 11.17 , has 0 komentar
Pantai Santolo adalah sebuah pantai yang terletak di pamengpek –garut jabar.Garut tidak hanya terkenal dengan Jeruk Garut tetapi salah satu pantai yang populer terdapat di kota garutt yaitu Pantai Santolo. Kawasan Pantai Santolo merupakan berkumpulnya nelayan tradisional yang akan dikembangkan menjadi daerah tujuan wisata yang indah. Juga merupakan daerah untuk kegiatan nelayan sebagai dermaga (pelabuhan) kapal ikan atau perahu yang ada di Pameungpeuk. Menikmati pemandangan pantai dan biota laut,merupakan aktivitas wisata yang dapat dilakukan. Tersedia juga sewaan perahu yang melayani pengunjung untuk menikmati deburan pantai ombak selatan yang cukup menantang. Selain itu kita bisa menikmati hidangan makanan laut yang segar dengan sajian yang sederhana. fasilitas yang dibutuhkan pengunjungg cukup tersedia seperti losmen, kios-kios cinderamata dengan harga terjangkau.
Rute menju pantai santolo
Ada beberapa rute jalan yang dapat dipergunakan untuk tiba di pantai santolo Garut Jawa Barat diantaranya adalah Jalur pertama melalui terminal Garut dilanjutkan ke santolo. Jalur Lainnya adalah melewati Cianjur - Cidaun - Rancabuaya - Santolo, dan Jalur terdekat untuk wisatawan dari Bandung melewati ranca bali - Naringgul - Cidaun - Rancabuaya - Santolo. Wisatawan dari Bandung bisa melalui Jalur alternatif yaitu melalui Pangalengan.




ani suryani
About
rute menuju ke pantai santolo - written by ani suryani , published at 11.17, categorized as santolo . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->