Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

Pantai Santolo Garut, Wisata Hemat Rute

by ani suryani , at 17.18 , has 0 komentar

Pantai Santolo Garut, Wisata Hemat Rute 

Pantai Santolo cikelet-pamengpek- Garut sudah mulai dikenal oleh banyak orang, akan tetapi para pelancong yang penasaran ingin berkunjung belum tentu paham peta lokasi pantai pulau santolo. Lokasinya di kecamatan cikelet-pamengpek kabupaten garut ,harga penginapan dan Hotel di sekitar pantai masih cukup murah, apalagi jika dibandingkan dengan tarif hotel di Objek Wisata Garut lainnya seperti Cipanas.
Ketika kita mendengar kata pantai, apa yang terlintas dipikiran kita  pertama kali adalah Pasir Putih!!! yah, sama halnya dengan admin yang terlintas di pikiran saya. Pantai Santolo, memberi jawaban itu! Karena pantai santolo memiliki Pasir putih dan bersih, landai, sensasi ombak yang menawan serta ikan bakar yang siap anda santap,
Dengan hamparan pasir putih yang cukup panjang dan bersih di pantai santolo. serta cukup halus dan lembut. Hamparan pantai yang landai, membuat nyaman untuk berjemur pada siang hari di hamparan pasir ini. pokoknya dari sisi alam, pantai ini mempunyai potensi yang menjanjikan, sebagai wisata pantai selatan yang akan jadi west java santolo.
Untuk sampai di pantai santolo Kita akan melewati kota-kota kecamatan dengan pasar yang khas, kawasan hutan,pegunungan, persawahan dan kebun teh.  Mata kita akan disajikan dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Jika Anda bosan dengan pantai dengan pasir putih yang landai?,anda bisan menyebrangi muara dengan menaiki sampan dan membayar 4.000/orang, anda sudah berada di sisi pantai santolo yang berbeda. Di sisi muara ini, pantainya di dominasi dengan batu karang-karang kecil (pantai karang),  apabila sedang surut,dan tinggi airnya samapi selutut sehingga anda bisa bermain ke tengah lautan, melewati karang-karang keras yang ada di sana!…cukup lengkapkan?
ani suryani
About
Pantai Santolo Garut, Wisata Hemat Rute - written by ani suryani , published at 17.18, categorized as santolo . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->