Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

wisata pantai selatan rancabuaya garut selatan

by ani suryani , at 07.00 , has 0 komentar
Wisata Pantai Selatan Rancabuaya garut
Pantai Rancabuaya terletek di kawasan garut selatan. profile pantai ini memiliki ombak yang cukup besar dan tinggi, pasir yang putih,tidak lain karena pantai ini berbatasan langsung dengan Samudra Hindia. Selain itu pantai ini memiliki batu karang yang besar dan tersebar dimana-mana. Keistimewaannya lagi pantai Rancabuaya memiliki curug / air terjun yang menawan karena langsung menuju ke laut.

Akomodasi  Menuju ke Pantai Racabuaya

Pantai ini cukup mudah dikunjungi,baik menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi  meskipun tidak begitu terkenal namun jangan khawatir karena akses menuju kesana tidaklah sulit. Memiliki jalan yang luas dan sepi.

Pantai Rancabuaya ini terletak di Kabupaten Garut. 167 km dari ibu kota Bandung, kalau jarak dari Garut sekitar 105 km. jarak dari kecamatan caringin cukup 30 km saja. Transportasi kesana bisa menggunakan sepeda motor, mobil, jasa angkutan, bahkan mini bus.
Pantai Rancabuaya sendiri memiliki pasir puntih yang halus, keistimewaannya yaitu banyaknya ikan kecil yan terperangkap di batu karang akibat seretan ombak serta ikan ikan hasil tangkapan para nelayan. Didaerah pantai memiliki tumbuhan ketapang dan kepala. Wisatawan akan senang jika berada disana. karena memiliki pantai yang sangat luas dan fasilitas seperti lesehan tempat istirahat/ santai yang cukup banyak. Wisatawan bisa menikmati suasana laut yag mengesankan tanpa merasakan panasnya terik matahari.

ani suryani
About
wisata pantai selatan rancabuaya garut selatan - written by ani suryani , published at 07.00, categorized as berita . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->