Informasi Lengkap Seputar Wisata Pantai Selatan Jawa Barat

PENGINEPAN DUA DARA DI JAYANTI

by ani suryani , at 17.40 , has 0 komentar
PENGINEPAN DUA DARA JAYANTI
Bagi wisatawan yang berliburan dan mau bermalam di pantai Jayanti,jangan khawatir masalah tempat penginepannya karena di pantai ini terdapat beberapa penginepan diantaranya penginepan DUA DARA yang berlokasi di dekat pinggir pantai,penginepan ini miliki fasilitas yang cukup lengkap jika di bandingkan dengan penginepan –penginepan lain yang berada di pantai jayanti,peninepan dua dara ini memiliki dua bangunan yang berbeda yang satu berlokasi di dekat pintu masuk gerbang tepatnya disebelah kiri bahu jalan,sedangkan yang satu lagi dekat bibir pantai jaraknya kurang lebih 50 Meteran,penginepan dua dara mempunyai tiga tipe kamar diantaranya:
KAMAR TIPE A
Kamar ini bisa di sewa oleh empat orang,dikamar ini tersedia TV,doubel bed,AC,serta kamar mandi di dalam,bagi anda yang menyewa tipe kamar ini maka anda Cuma membayar tarip  Rp.350.000 untuk weekday sedangkan untuk weekend anda harus membayarnya RP. 400.000;/malam
KAMAR TIPE B
Kamar tipe ini mempunyai kipas angin dan kamar mandi di dalam.kamr ini dapat menampung 3 orang,dengan tarip Rp.200.000;/kamar per malam.
KAMAR TIPE C

Kamar ini bisa menampung 4 orang,fasilitas yang ada di kamar ini hanya sebuah kamr mandi di dalam,tarip kamar tipe ini 150.000;/malam.
ani suryani
About
PENGINEPAN DUA DARA DI JAYANTI - written by ani suryani , published at 17.40, categorized as JAYANTI . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Wisata Pantai Selatan by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->